WelComE

widget

WelComE To MY BlogGer

widget

google translate

kursor

what do you want

Kamis, 15 Juli 2010

saran untuk MU

United Tidak Perlu Beli Striker Baru

Manchester United sudah cukup memiliki pemain depan sehingga tak membutuhkan Mario Balotelli.



Mantan striker andalan Manchester United Andy Cole tegaskan The Red Devils tak membutuhkan Mario Balotelli. Menurutnya, United sudah cukup memiliki pemain depan yang bisa memenangi kembali Liga Primer Inggris.

Kegagalan United musim lalu dengan menduduki peringkat dua di bawah Chelsea membuat manajer Sir Alex Ferguson didesak agar membeli striker tengah. Karena itu, perekrutan Mario Balotelli atau Karim Benzema diharapkan bisa mengatasi krisis lini depan saat ditinggalkan Wayne Rooney.

Namun, Cole menilai United tak perlu memberi striker baru. Menurutnya, pembelian pemain depan Meksiko Javier Hernandez sudah cukup bagi The Red Devils untuk menambah amunisi. Apalagi, dua bintang muda Federico Macheda dan Danny Welbeck bakal makin matang.

"Hernandez tampil bagus di Piala Dunia 2010 bersama Meksiko. Dia memiliki naluri tajam dalam
mencetak gol," ujar Cole.

"Dua pemain muda, Macheda dan Welbeck gagal bersinar musim lalu. Ini membuat mereka
untuk habis-habisan di musim ini," jawabnya.

Selain itu, United masih memiliki striker veteran Michael Owen yang masih tajam. Musim lalu, Owen yang hanya 11 kali menjadi starter masih bisa mencetak sembilan gol.

"Bila Michael 100 persen fit dan mendapat banyak kesempatan, ia masih menjadi pemain dengan 20 gol di satu musim," jelas Cole.

by : adham syafrizal pjt

Tidak ada komentar:

manchester united

INDONESIA


kursor

Get Cursors!MySpace Cursors