WelComE

widget

WelComE To MY BlogGer

widget

google translate

kursor

what do you want

Kamis, 15 Juli 2010

Real Madrid Pertimbangkan Lepas Kaka

Real Madrid Pertimbangkan Lepas Kaka

Gelandang asal Brasil Kaka dikabarkan siap dilepas Real Madrid di bursa transfer musim panas.


Real Madrid dilaporkan siap untuk melepas salah satu pemain bintang mereka asal Brasil, Kaka, di bursa transfer musim panas ini.

Dilaporkan Sport, Selasa (13/7), Kaka tidak masuk dalam rencana besar pelatih Jose Mourinho untuk musim ini. Pelatih baru Real Madrid itu lebih memilih Rafael van der Vaart sebagai gelandang kreatifnya.

Dengan anggapan akan melakukan investasi yang sia-sia jika tetap mempertahankan Kaka dan memaksanya duduk di bangku cadangan, mengingat nilai gajinya per tahun cukup tinggi, sekitar sembilan juta per tahun, Real Madrid pun mempertimbangkan untuk melepasnya ke klub lain.

Chelsea disebut-sebut siap mengakuisisinya dari Real Madrid, mengingat sebelumnya pelatih Carlo Ancelotti menyatakan keinginan untuk bisa melihat Kaka bergabung di timnya.

Hanya saja, perihal cedera masih menjadi masalah yang bisa membuat peminat Kaka menarik diri. Pasalnya, gelandang asal Brasil itu masih mengalami masalah pada pangkal paha, dan bila yang bersangkutan memutuskan untuk mengambil operasi, maka kemungkinan besar ia harus beristirahat hingga tiga bulan.

by : adham syafrizal panjaitan

Tidak ada komentar:

manchester united

INDONESIA


kursor

Get Cursors!MySpace Cursors