WelComE

widget

WelComE To MY BlogGer

widget

google translate

kursor

what do you want

Kamis, 15 Juli 2010

giggs akan tetap berada di mu

Ryan Giggs Akan Tetap Berada Di MU


Gelandang Manchester United (MU) Ryan Giggs menepis isu mengenai kepindahannya ke Liga Amerika (Major League Soccer/MLS). Dia mengatakan masih memiliki sisa kontrak dengan MU. Saat kontrak itu habis, dia sudah terlalu tua untuk pindah.

"Tinggal di Amerika anda memiliki gaya hidup hebat, bagus untuk membesarkan keluarga," kata Giggs kepada harian USA Today, seperti dikutip Antara dari ESPN Soccernet. "Permainan itu semakin baik. Saya masih memiliki sisa satu tahun dengan Manchester United. Setelah itu mungkin. Mungkin saya terlalu tua," tambah Giggs.

Gelandang berkebangsaan Wales itu sudah membela MU selama 20 tahun. Dia sudah tampil 838 kali bagi MU dan mencetak 155 gol. Pemain berusia 36 tahun itu saat ini sedang mengikuti tur MU ke Amerika Utara. Tur dibuka dengan pertandingan melawan Celtic di Toronto pada hari Jumat setelah itu Giggs dan kawan-kawan akan dijamu Philadelphia Union, Kansas City Wizards, The MLS All Stars dan Chivas Guadalajara.

Dia menganggap tur yang dijalani MU di Amerika sebagai kesempatan untuk menemukan ritme sebelum kompetisi Liga Inggris dimulai. "MLS sudah berkembang dan keberhasilan AS di Piala Dunia bisa membantu sepak bola mereka. Kami ingin mendapat kebugaran kami. Ini kesempatan bagus untuk menemukan ritme kami menghadapi kompetisi bagus," kata Giggs.

by : adham syafrizal panjaitan

Tidak ada komentar:

manchester united

INDONESIA


kursor

Get Cursors!MySpace Cursors