WelComE

widget

WelComE To MY BlogGer

widget

google translate

kursor

what do you want

Sabtu, 18 Desember 2010

WAYNE ROONEY {MY FANS}

Wayne Rooney (c) AFP
Wayne Rooney (c) AFP
PEMAIN TERKAIT
TIM TERKAIT
FOTO PEMAIN TERKAIT
WALLPAPER TERKAIT
Bola.net - Jelang laga kontra Chelsea malam hari ini Wayne Rooney menegaskan ia sama sekali tak trauma untuk mengambil penalti meski ia usai gagal menuntaskannya ketika berjumpa Arsenal awal pekan kemarin.
Dirinya memastikan bahwa ia masih akan mengambil peran sebagai algojo jika Manchester United mendapatkan penalti nantinya, karena ia bertekad menebus kesalahannya yang baru saja ia perbuat.
Di laga kontra Arsenal kemarin Rooney sesungguhnya berpeluang menggandakan keunggulan MU menjadi 2-0 sayang tembakannya masih menerpa mistar saja, beruntung skor tetap 1-0, jika tidak mungkin ia akan dihujat.
"Tentu saja saya akan mengambil penalti di Chelsea jika saya mendapat kesempatan," kata Rooney.
"Saya tidak punya masalah dengan hal itu, yang saya tahu setiap pemain bisa saja gagal, namun saya hanya berharap yang berikutnya saya akan berhasil mencetaknya."
Rooney sedang berjuang ke bentuk permainan terbaiknya akhir-akhir ini dan hanya baru berhasil membuat dua gol, yang semuanya juga dari titik penalti.
"Namun lebih dari itu, jelas sebagai seorang striker tengah Anda pasti ingin mencetak gol.
"Beberapa striker tengah memiliki gaya bermain yang berbeda, beberapa ada yang suka berada di lapangan dan seluruh pekerjaan mereka hanya mencetak gol,"
"Mereka seperti tidak terlihat untuk terlibat dalam permainan, sementara saya ingin terlibat dalam permainan dan merasa menjadi bagian dari itu, tapi. Anda pasti masih ingin mencetak gol."
"Dimitar Berbatov dan saya telah bekerja keras di latihan untuk bekerja lebih dekat, berlatih lebih banyak umpan satu-dua dan bermain sedikit lebih cepat."
"Hal ini bekerja dengan sangat baik dalam permainan melawan Blackburn, ketika kami menang 7-1, tapi kami hanya punya satu striker melawan Arsenal, sehingga Anda harus mengubah cara Anda bermain kadang-kadang."
Pria berusia 25 tahun itu juga memuji para fans atas dukungan mereka setelah keputusannya untuk tetap tinggal di klub. Saga berakhir dengan David Gill menawarinya kontrak baru, membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi United sepanjang masa.
"Sudah beberapa bulan berjalan sulit bagi saya dan para penggemar United, dengan apa yang terjadi, tetapi mereka telah memberikan hal bagus,"katanya.
"Mereka dapat melihat keinginan saya untuk bermain dan menang." (goal/lex)
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

manchester united

INDONESIA


kursor

Get Cursors!MySpace Cursors